Membeli Casing Nokia 6600

18 Aug

OK kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya ketika akan membeli casing untuk hp Nokia 6600. Eh ini hp kakak saya lho.  HPnya jadul banget ya,  tapi ngga papa lah yang penting punya ho daripada ngga punya.

image

Hp ini sebelumnya bodynya udah jelek,  banyak goresannya,  trus keypadnya udah rusak.  Maka dari itu kami berniat untuk membelikan casing baru buat si Nokia 6600 ini.  Casing yang saya beli ini Casing Orichina bukan Orisinal. 

Tepat jam 11 kami berangkat untuk membeli Casing di sebuah toko aksesori hp di Purwokerto yang bernama “Rame”.  Padahal tokonya ngga rame lho kok dikasih nama “Rame” ya hahaha wkwkwk.

image

image

Disana kami memilih Casing-casing buat Nokia ini.  Akhirnya kakak saya memilih casing yang berwarna hitam-biru.  Harganya Rp 20.000,- trus kakak saya meminta kepada penjual untuk sekalian dipasangin karena kakak ngga bisa masangnya Haha. Jadi total yang yang harus dikeluarkan Rp 25.000,-

image

image

image

image

Leave a Reply

