Paket Internet Unlimited AXIS Rp 49.000 / 1.5 GB

1 Aug

image

Android akan lebih “hidup” jika selalu terkoneksi ke internet, Internet di Android akan lebih baik jika kecepatannya tinggi. Jika Kalian menggunakan Android namun tidak berlangganan paket internet, tentunya pulsa anda akan sangat cepat boros, karena seperti kita ketahui Android memerlukan koneksi internet yang besar. Nah sekedar info saja saat ini saya jika berlangganan paket internet, saya menggunakan AXIS.

Kenapa? karena AXIS di daerah saya kecepatannya cukup tinggi koneksinya stabil, dan lain-lain.

Kini AXIS menghadirkan paket internet yang fantastis, lebih hebat 3X dari yang sebelumnya.

image

Mumpung lagi punya uang banyak nih, jadinya trus Saya memakai Paket Internet Unlimited 1 Bulan dengan kuota yang cukup besar yakni 1,5 GB !!!

image

Sebelum saya paketan internetan unlimited sebulan ini, saya juga sering paketan internetan sehari 10 MB cuma Rp 1000,- dan juga paketan internetan sahur unlimited dari jam 24 sampai 06 pagi cuma Rp 1500 plus gratis sms & nelpon sepuasnya ,-

Leave a Reply

